Tingkatkan Mutu GPM FEHI IAIM Sinjai Lakukan Workshop

Kabarpena.com, sinjai-Sebagai Salah satu perguruan tinggi yang terua berpacu untuk meningkatkan standar mutu pendidikan baik dalam hal akademik dan pelayanan. Maka hal ini merupakan sebuah wajib yang mutlak dilaksanakan oleh IAIM Sinjai terlebih lagi dengan adanya perubahan standarisasi Sistem Penjaminan Mutu (SPM) dari 7 standar menjadi 9 Standar Mutu.

Olehnya itu untuk mempersiapkan hal tersebut  Gugus Penjamin Mutu (GPM) Fak. Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai melaksanakan workshop. Seperti yang disampaikan Oleh Andi Alauddin yang bertindak sebagai Ketua GPM.

Kegiatan ini dibuka langsung Dekan FEHI, Dr. Muh. Anis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus diberikan perhatian lebih dari seluruh pejabat struktural yang ada dilingkup FEHI mengingat bahwa di tahun ini ada 2 Program Studi yang akan diakreditasi yaitu Hukum Pidana Islam dan Perbankan  Syariah serta 1 Program Studi akan melakukan Re-Akreditasi yaitu Ekonomi Syariah, olehnya itu butuh keseriusan dalam kegiatan ini, katanya (22/02/2019)

Kegiatan ini  diikuti oleh Ketua-ketua Program Studi yang ada dinaungan FEHI, Sekretaris Prodi, Gugus Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (GP2M),  KTU dan Staf FEHI. Sedangkan bertindak sebagai narasumber kegiatan ini menghadirkan Muhlis yang juga menjabat Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIM Sinjai.(Tamsil)

Sumber: https://kabarpena.com/tingkatkan-mutu-gpm-fehi-iaim-sinjai-lakukan-workshop/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *