Prodi Tadris Matematika FTIK IAIM Sinjai di Akreditasi Tim Asesor BAN-PT

Sinjai – Setelah selama beberapa pekan panitia menyiapkan asesmen Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), tepatnya Jumat, 19 Juli 2019 bertempat di gedung C lantai satu Rektorat IAIM Sinjai berlansung Assesmen Lapangan oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yakni Dr. Djamilah Bondan Widjajanti, M.Si dari UIN Sunan Kalijaga dan Dr. Epha Diana Supandi, S.Si.,M.Sc dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah mahasiswa, dosen FTIK, Dekan Fak. Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (Dr. Hardianto Rahman, M.Pd), Wakil Rektor beserta Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (Dr. Firdaus, M.Ag) Sinjai,  dalam sambutan Rektor menyampaikan bahwa Program Studi Tadris Matematika merupakan prodi baru di IAIM Sinjai yang dibuka sejak dua tahun silam dan diharapkan akan terus memiliki perkembangan baik manajemen prodi, jumlah dan prestasi mahasiswa sehingga akreditasi kali ini dinilai layak mendapatkan peringkat yang jauh lebih baik…tuturnya,”.

Program studi TM merupakan satu-satunya prodi yang ada pada Perguruan Tinggi di Kab. Sinjai yang banyak diminati kalangan pelajar selain itu dosen tetap pengajar merupakan lulusan PTN/PTS terkemuka dengan kualifikasi pendidikan yang tepat di bidangnya. Dengan ketersediaan fasilitas sarana prasarana yang tersedia di kampus IAIM Sinjai sehingga sangat menunjang perkembangan program studi selanjutnya. Oem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *