IAIM Sinjai Mewisuda Program Sarjana Angk. XXIV dan Magister Angk. I

Sinjai – Wisuda Program Sarjana Angk. XXIV dan Magister Angk. I Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai tahun akademik 2018/2019 berlansung di Auditorium H.M Amir Zaid Gedung Rektorat IAIM Sinjai, secara resmi melalui rapat senat terbuka, Kamis, 8 Agustus 2019.

Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai Dr. Firdaus, M.Ag membuka sekaligus mewisuda para lulusan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “lulusan kali ini sejumlah 238 orang yang terdiri dari 206 Program Strata Satu (S1) dan 32 Program Magister Strata Dua (S2)” dari prodi dan fakultas yang berbeda, para lulusan ini tentu akan kembali kemasyarakat untuk mengaktualisasikan diri atas ilmu yang telah diperoleh selama menuntut ilmu di Institut ini, meskipun berstatus sebagai alumni diharapkan tetap menjaga nama baik almamater dan berkontribusi maksimal”. Tuturnya,

Wisuda kali ini dihadiri oleh Kasi Sarpras dan Kemahasiswaan Dit. PTKI Kementerian Agama RI Dr. Amiruddin Kuba, M,Ag yang sekaligus menyampaikan orasi ilmiah dihadapan ratusan wisudawan-wisudawati dan tamu undangan, dalam paparannya menyampaikan pentingnya inovasi dan penguasaan skill (keterampilan) guna mengarungi kehidupan dan kompetisi global sehingga para lulusan mampu mengikuti dinamika perkembangan yang semakin pesat.

Turut hadir Wakil Koordinator Kopertais Wil. VIII Prof. Dr. Sabaruddin Garancang, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Dr. K.H. Abdullah Renre, M.Ag, dan Wakil Bupati Sinjai Ir. Hj. Andi Kartini Ottong, Andi Kartini dalam sambutannya sangat mengapresiasi wisuda ini.

Acara wisuda kali ini juga dirangkaian peletakan batu pertama gedung perkuliahan yang akan berlantai 5 oleh PWM Sul-Sel dan pejabat yang hadir, dalam pemaparan Andi Kartini Ottong “turut mengapresiasi dan akan memperhatikan pembangunan sarana pendidikan ini dan SDM Dosen dan mahasiswa IAIM Sinjai guna memajukan pendidikan di Kab. Sinjai”. Oem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *