Magang Mahasiswa Fak. Ekonomi dan Hukum Islam IAIM; Dari Sinjai Hingga Ke Luar Negeri

Mahasiswa semester tujuh Program Studi Ekonomi Syariah dan Hukum Pidana Islam Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai tahun akademik 2019-2020 akan mengikuti magang selama sebulan mulai besok tanggal 24 September s/d 24 November 2019 mendatang.

Ratusan mahasiswa mengikuti pembekalan yang berlansung di Auditorium H.M. Amir Said Gedung Rektorat IAIM Sinjai Jl. Sultan Hasanuddin No. 20 Balangnipa, Senin, 23/9/2019.

Dalam pemaparan panitia pelaksana, Amran, S.Pd.I.,M.Pd.I menegaskan jika pada magang kali ini mahasiswa FEHI IAIM Sinjai akan terjun ke beberapa daerah dan instansi untuk mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan mereka melalui praktek secara lansung di lapangan.

Peserta magang akan menempati beberapa daerah tujuan di Sulawesi Selatan seperti Sinjai khususnya, Kota Makassar, Pare-Pare, Bulukumba, Bone dan Bantaeng, dan sebanyak 21 orang mahasiswa akan turut mengikut magang ke luar negeri yakni dibeberapa negara bagian di Malaysia.

Mahasiswa berharap kegiatan magang yang mereka ikuti benar-benar bermanfaat dan terlaksana maksimal selama sebulan sehingga dapat memberikan pengalaman lansung di lapangan. Oem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *