Satgas Penanggulangan Covid-19 IAIM Sinjai Salurkan Ratusan Masker Ke Posko Induk

Sinjai – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 (Corona Virus Desease 19) IAIM Sinjai menyalurkan ratusan Masker ke Posko Induk Penanggulangan Covid-19 yang bertempat di Dinas Kesehatan Kab. Sinjai, Selasa (20/4/2020).

Menurut Wakil Rektor III IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum yang sekaligus sebagai ketua Satgas  Penanggulangan Covid-19 menegaskan bahwa “penyaluran ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat selalu mawas diri melalui penggunaan masker sebagai prosedur Protokol Kesehatan yang telah diberlakukan selama ini.” Lebih lanjut dikemukakan Muh. Anis  “ini juga bertujuan untuk memberi dukungan  pada tenaga kesehatan masyarakat yang sedang bertugas, semoga masker senantiasa tersalurkan dengan baik dan dpergunakan oleh masyarakat.”

Perwakilan Posko Induk Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi penyaluran masker dari Satgas IAIM dan akan diteruskan kepada masyarakat Sinjai melalui posko-posko yang sedang beroperasi di beberapa titik wilayah di Kab.Sinjai. (Oe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *