IAIM Sinjai Adakan Rapat Kerja Tahun Akademik 2020-2021

Memasuki tahun akademik 2020-2021, Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai kembali mengadakan rapat kerja bertempat di Hotel Srikandi Kab. Sinjai, yang dibuka secara lansung Rektor IAIM Sinjai Dr. Firdaus, M.Ag. (6/7/2020).

Menurut Ahsan Nur, S.Pd.I ketua panitia Rapat Kerja menjelaskan bahwa kegiatan ini berlansung selama dua hari mulai tanggal 6-7 Juli 2020, peserta rapat kerja terdiri dari para Senat dan unsur lembaga se-IAIM Sinjai. Selain itu hadir BPH IAIM Sinjai Drs. Zainuddin Fatbang.

Lebih lanjut menurut Ahsan Nur menuturkan kegiatan ini bermaksud untuk menyusun program kegiatan selama 1 tahun akademik. Dalam sambutan Rektor IAIM Sinjai menyampaikan pentingnya rapat kerja ini sebagai bagian dari agenda civitas akademika IAIM Sinjai untuk menyusun program yang akan dicapai bersama.

Lebih lanjut Dr. Firdaus mengharapkan kegiatan ini dapat melahirkan ide-ide brillian yang menjadi agenda penting kedepan, dan sebelum pembahasan program kerja terlebih dahulu kita evaluasi kegiatan lembaga-lembaga yang ada, tutuya…

Dalam sambutan ketua BPH, menyampaikan pentingnya tetap menjaga kekompakan, kerja sama, kerja keras untuk lebih mewujudkan kampus Islami. Menurutnya ini sebagai modal utama kita wujudkan kampus maju.

Pengembangan IAIM Sinjai selalu menjadi perhatian utama segenap Civitas IAIM, diantaranya dalam waktu dekat akan beralih status ke Universitas. Sedangkan dalam hal pembangunan sarana dan prasarana sementara berlansung penyelesaian gedung K.H. Ahmad Dahlan berlantai 7 akan dilanjutkan pembangunan gedung Panrita Kitta berlantai 9. Oem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *