Ratusan Maba IAIM Sinjai Ikuti Masa Taaruf Gelombang I Tahun Akademik 2020/2021

Maba IAIM Sinjai Ikuti Masa Taaruf
SABTU, 29 AGUSTUS 2020 10:59 AM


Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus membuka Masa Taaruf untuk mahasiswa baru, Sabtu (29/08) pagi. Kegiatan ini diikuti 350 mahasiswa baru. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus membuka secara resmi Masa Ta’aruf (MASTA) Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021. Pembukaan berlangsung di Audiotorium H.Amir Said IAIM Sinjai, Sabtu (29/08/2020) pagi.

Firdaus dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh mahasiswa baru, agar mengetahui aturan kampus, termasuk Sejarah, visi misi dan orientasi kedepan IAIM.

“Kami berharap mahasiswa baru ini menjaga almamater kampus IAIM Sinjai. Insya Allah IAIM Sinjai dalam waktu dekat ini berubah menjadi UIMS atau Universitas Islam Muhammadiyah Sinjai,” jelas Rektor IAIM Sinjai.

Selain itu tambahnya, juga akan dilaunching bersamaan dengan peresmian Gedung Ahmad Dahlan yang saat ini sementara proses pembangunan.

Sebelumnya Ketua Panitia MASTA, Sudirman mengatakan MASTA dilaksanakan selama empat hari, Sabtu hingga Selasa yang diikuti mahasiswa baru gelombang pertama dan kedua.

Jumlah peserta MASTA tambahnya, 350 orang dari tiga fakultas, yaitu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam dan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam.

Turut hadir pada pembukaan Ketua BPH IAIM Sinjai, H.Zainuddin Fatbang, Wakil Rektor III Dr. Muh.Anis M.Hum, Dekan FUKIS Dr.Suriati S.Ag, Dekan FTIK Takdir, M.Pd, dan para Ketua Prodi dan tamu undangan lainnya.

(tamsil)

SUMBER REDAKSI: Sinjai Info https://sinjai.info/maba-iaim-sinjai-ikuti-masa-taaruf/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *